|

Pendukung Perkembangan Email

Seperti telah disebutkan di atas bahwa webmail akan memberikan kontribusi terbesar dalam lalu lintas email per hari untuk masa depan, tentunya ini didukung karena internet akan terus booming, khususnya dengan tersedianya Top Level Domain (TLD) yang baru seperti .info, .biz, dan .pro. Dan menurut artikel yang diterbitkan oleh ZDNET tertanggal 2 Juli 2001, para analis industri memprediksi bahwa "15 juta domain dengan menggunakan akhiran .biz akan terdaftar" di seluruh dunia, (http://www.dotbiztoday.com).

Pendukung kedua adalah di sisi teknologi yang berfungsi sebagai email viewer, dan perusahaan teknologi industri telah mempersiapkan peralatan-peralatan yang berfungsi sebagai pembaca dan pengirim email bergerak seperti PDA, WinCe, Palm, Psion membuat perangkat pembaca e-mail bergerak seperti palmtop, nokia communicator, handycam (lihat gambar) dan bahkan alat berupa pager email yang adalah suatu perangkat baru nirkabel yang dirancang dan dikembangkan oleh Danger Research yang bernama Hiptop yang sanggup menerima dan mengirim e-maildengan tombol seperti layaknya sebuah pager e-mail. Dan perangkat ini akan diluncurkan ke pasar retail kira-kira USD 200. Selain dapat mengirim dan menerima e-mail Hiptop dirancang untuk dapat menjelajah situs web, instant messaging, panggilan telepon suara dan juga berfungsi seperti digital kamera kecil. Perangkat jenis ini diharapkan diluncurkan ke pasar pada akhir musim gugur thn 2001 dan sudah beredar di pasar pada kuartal kedua tahun 2002. Perusahaan lain seperti Motorola juga telah mengembangkan pager e-mail dalam perangkat barunya yang bernama Talkabout T900, yang dijual hanya USD 99. AOL Time Warner juga memiliki produk sejenis yang dijual ke pasar dengan harga USD99.

Mengingat dukungan teknologi ini, maka email akan menjadi sarana komunikasi secara umum maupun di bidang pemasaran dan bisnis seraya menjangkau kastemer maupun mempertahankan hubungan komunikasi yang efisien dan hemat dengan para mitra bisnis untuk menunjang sarana dan prasarana komunikasi sekarang ini seperti telepon, faks, telex, pager, dan telepon seluler dan sejenisnya, demikian kutipan yang diambil dari majalah digital tentang E-Marketing tertanggal 12 september 2001 yang diterbitkan oleh bjoconsulting.com dalam edisi bahasa Indonesia melalui milisnya bjoconsulting.com yaitu mailto:bjotips@getresponse.com dengan subject "subscribe" Karena trend inilah distributor Panasonic di Indonesia juga mendistribusikan faks yang dapat mengirim email dan kalau Anda pernah singgah ke situs http://www.efax.com, teknologi ini memungkinkan Anda mendapat nomor faks khusus kemudian orang mengirim faks ke nomor faks tsb dan langsung masuk ke e-mail Anda, namun ini berlaku kalau Anda tinggal di Amerika serikat dan Kanada serta Inggris.

Maka sudahkah Anda memanfaatkan media komunikasi email sepenuhnya?

Bob Julius Onggo
Share :
Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Susah kah anda mencari agen poker terpercaya saat ini??
Kini mentaripoker agen terpercaya telah hadir untuk para poker mania..
Mentaripoker mulai deposit & withdraw Rp.50.000
Di mentaripoker.c0m deposit & withdraw hanya butuh 2menit saja
Di mentaripoker.c0m telah memiliki design yang sangat bagus dan bukan hanya itu saja di mentaripoker.c0m telah menggunakan teknologi yang sangat canggih sehingga pemain bisa bermain dengan tenang karena mentaripoker bebas yang namanya BOT , CHEAT & ADMIN TAPI PLAYER Vs PLAYER..!!!
Dan bukan hanya itu saja di mentaripoker anda tidak perlu membeli jackpot otomatis anda sudah bisa mendapatkan nya apabila anda mendapatkan kartu seperti FULL HOUSE , FOUR OF KIND , STRAIGHT FLUSH & ROYAL FLUSH..
Jadi tunggu apa lagi??buruan yuk bergabung sekarang juga dan jangan lupa untuk segera mengajak teman-teman nya tentu nya pasti akan mendapatkan komisi referral sebesar 20% dan akan dibagikan setiap minggu nya..
Di mentaripoker.c0m tersedia live chat 1x24jam jika butuh informasi lebih lnjut mari hubungi live chat kami yang sudah tersedia..

Posting Komentar

 
© Copyright Internet Bebas 2010 -2011 | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.